Pengantin Baru

"LEBIH DARI 50% ISTRI-ISTRI TAK PUAS DENGAN PELAYANAN SUAMI..."

Apakah Istri Anda Salah Satunya ?

Apakah Anda Seorang Suami / Istri yang Punya Masalah dalam Kehidupan Seks ?

Temuan 5 Seksolog Terkemuka di Jakarta, Bali, Yogyakarta dan Surabaya...

Sebagian besar orang ingin mendapatkan kehidupan seks yang lebih kaya dan lebih menyenangkan tetapi mereka tidak ada waktu untuk mempelajari caranya. Atau mereka terlalu malu untuk membicarakannya....


Rahasia Orgasme memberikan anjuran yang tepat untuk memecahkan masalah dan memperbaiki kualitas hubungan seksual anda

Bagaimana meningkatkan dan mempertahankan rangsangan, menikmati orgasme yang lebih lama, berbicara dengan pasangan Anda tentang masalah yang sensitif, dan banyak lagi ! di sini...



Cukup Mengejutkan Memang Banyak Istri Tak Puas dengan Pelayanan Suami...

Pernyataan di atas bukanlah sekedar berita biasa...Berikut ini 5 seksolog terkemuka dari Jakarta, Yogyakarta, Surabaya dan Bali memberikan pendapatnya (dikutip dari Majalah Kartini 14 s/d 28 Juni 2007)


Dr. Naek L. Tobing (Jakarta)

"Dalam melakukan hubungan seks menurutnya, harus memperhatikan dua hal penting, yaitu cumbuan dan saat melakukan hubungan itu. Namun tak semudah itu melakukan hubungan seks yang bisa mencapai puncak kenikmatan. Menurutnya, dari pasiennya sekitar 40-50% pasangan mengaku tak pernah mendapatkan kepuasan..."

Dr. Boyke Dian Nugraha,Sp.OG, MARS (Jakarta)

"Wanita baru bisa mencapai kepuasan seksual bila pasangannya dapat memberikan rasa nyaman saat melakukan hubungan intim itu. Faktor emosi, foreplay yang cukup dan rasa intim itu lebih penting dari pada sekedar gaya dan teknik..."

Prof. Dr. dr. Wimpie Pangkahila, SpAnd, FAACS (Bali)

"Bila pasangan anda mengalami disfungsi ereksi, maka anda dan pasangan akan mengalami masalah pencapaian kepuasan seksual. Inilah penyebab yang banyak dirasakan wanita...Hanya 33% pria yang merasa puas dengan kadar kekerasan ereksinya. Sementara sebanyak 67% mengaku mereka tidak selalu dapat mencapai ereksi. Semakin banyak pria yang tidak mampu berereksi dengan maksimal makin banyak pula wanita yang merasa tidak mengecap kepuasan...."

Dr. Dicky Mochamad Rizal, MKes,SpAnd (Yogyakarta)

"Banyak wanita yang mengalami masalah ketakpuasan seksual, karena kepuasan itu juga tergantung ereksi. Sayangnya, beberapa pasangan terutama pria tak jarang menggunakan obat kuat yang dijual secara bebas. Padahal masalah seksual dan disfungsi ereksi adalah permasalahan yang harus dicari penyebab primernya.."

Dr.dr. Hudi Winarso, M.Kes, SpAnd (Surabaya)

"Para wanita tidak merasakan kepuasan seksual pada lima tahun pertama pernikahannya. Ada banyak faktornya. Wanita masih terkondisi budaya malu, takut-takut dan sejenisnya. Setelah lima tahun kedua barulah masalah lain muncul, di antaranya suami mengalami gangguan ereksi, yang membuatnya tak mampu melakukan penetrasi secara optimal. Inilah penyebab ketakpuasan pasangan dan dirinya sendiri..."



# Baca Dengan Teliti Seluruh Isi Website ini dan Temukan Cara Untuk Mendapatkan Konsultasi Gratis Mengenai Sex Secara Pribadi Melalui Email Anda...#

Apa Saja Manfaat Yang Akan Anda Dapatkan...

Apakah anda menginginkan kehidupan seksual yang lebih menyenangkan dan lebih membahagiakan? Pertanyaan tersebut tampaknya sama seperti apakah anda ingin mendapatkan hadiah jutaan Rupiah. Hampir setiap orang menginginkan kehidupan seksual yang lebih baik. Kendatipun telah baik, ia ingin yang lebih baik. Gairah seksual memiliki kekuatan untuk membangkitkan semangat kita, tidak seperti perasaan lainnya, namun frustasi seksual juga dapat menjatuhkan semangat kita, tidak seperti perasaan lainnya. Kita menganggap seks sebagai sesuatu yang tinggi.

Lewat Rahasia Orgasme ini dimaksudkan untuk membantu anda atau pasangan suami-istri untuk memperbaiki kehidupan seksual. Memang banyak ebook yang membahas masalah seks. Buku, video, dan artikel di majalah tentang seks menunjukkan betapa orang menginginkan dan mencari bantuan seksual. Tetapi, mengapa ebook ini berbeda dari ebook yang lainnya ?

Dalam Rahasia Orgasme, berisi lebih dari sekedar memberikan nasehat-nasehat yang tidak jelas, namun memberikan anjuran untuk memecahkan masalah dan/atau memperbaiki kualitas kehidupan seksual anda melalui cara tertentu. Dalam tiap masalah, anda akan menemukan definisi, contoh yang menggambarkan definisi atau komentar dari orang tentang masalah seksual tersebut, dan saran-saran. Dalam langkah sederhana, anda akan belajar bagaimana memperlambat ejakulasi pada pria, meningkatkan rangsangan seksual kepada wanita, berbicara kepada pasangan anda tentang masalah yang paling menyentuh, masalah seks oral, dan banyak lagi.

Kembalikan gairah ke dalam hidup anda dengan Rahasia Orgasme, sebuah e-book yang paling praktis dan lengkap untuk kehidupan seks yang lebih lengkap dan menyenangkan. Ahli psikologi klinis dan ahli terapi seks yang terkenal juga turut menyumbangkan rahasianya lewat Rahasia Orgasme. Beliau bernama Joel D. Block, Ph.D yang menawarkan nasehat-nasehat ahli dan mudah diikuti tentang masalah kepentingan seks bagi setiap orang.

Mengapa Lewat Rahasia Orgasme? Mengapa tidak dari yang lain?


Simak Apa Kata Mereka Di Sini...

Testimonials...

"Saya seorang suami berumur 35 tahun dan punya masalah dengan ereksi dan cepat keluar, saya dapat informasi dari teman saya mengenai Rahasia Orgasme, wah...hasilnya sekarang saya bisa membuat istri saya orgasme berulang-ulang. Terima kasih buat dokter Felix dan RahasiaOrgasme-nya. Video Kamasutra-nya benar-benar memberi saya inspirasi...Hebat...!!"

Yuliawan, Bogor

"Dari banyak penawaran, akhirnya saya memutuskan memilih rahasiaorgasme. Ternyata pilihan saya tidak salah. Program ini mudah, murah dan memuaskan. Saya yakin banyak rekan-rekan yang sependapat dengan saya. Lebih baik bergabung di sini daripada kecewa di tempat yang lain.."

Bpk. Yoga S, Jakarta

"Saya baru saja menikah dengan seorang pria yang berusia 3 tahun lebih tua, awal-awal kehidupan seks saya selalu mengalami kesulitan orgasme dan juga suami cepat sekali keluar, saya senang sekali mendapatkan konsultasi dari dokter Felix tentang rahasia orgasme ini...sekarang suami dan saya selalu puas mencapai orgasme di mana pun kami bercinta...hehehe..."

Ny. Rina, Bandung

Lihat Testimonial Lainnya KLIK DISINI


Produk Rahasia Orgasme di sini...

Memperkenalkan:


Produk Rahasia Orgasme merupakan sebuah paket informasi dalam format eBook (PDF) sebanyak Total halaman berisi 194 halaman dilengkapi dengan contoh kasus, gambar, video, bonus artikel tentang sex.

Anda akan menemukan bagaimana cara mendapatkan orgasme terdahsyat...

Temukan Manfaatnya di bawah ini...


MANFAAT apa yang akan anda peroleh setelah memiliki Paket "Produk Rahasia Orgasme"?

Mengapa Rahasia Orgasme Berbeda dengan Yang Lainnya ? Bukankah Banyak Informasi Seperti ini ?

Memang betul...banyak informasi seperti ini di internet, namun yang menjadi perbedaannya adalah pengelola Rahasia Orgasme adalah seorang dokter, sehingga jika anda bergabung maka anda berkesempatan mendapatkan konsultasi masalah seks langsung lewat email GRATIS, Ingat...Masalah Seks Bisa Diselesaikan secara MEDIS..!

Apa Saja Isi Ebook dari Rahasia Orgasme ?...

# Anatomi Organ Seksual

Bagaimana Mengajarkan Suami Anda Tentang Genital Anda ?

Bagaimana Mengajarkan Istri Anda Tentang Genital Anda ?

Jika suami kehilangan ereksi selama bercinta

4 Cara Mempertahankan Rangsangan Pada Pria

4 Cara Mempertahankan Rangsangan Pada Wanita

# Rahasia Untuk Meningkatkan Rangsangan Selama Bercinta

Tigabelas sikap untuk seks super

# Afterplay

5 Petunjuk untuk Meningkatkan Afterplay

5 Cara Mudah Meningkatkan Kekuatan Seksual

# Rangsangan Aural, Stimulasi dari Suara

6 Petunjuk untuk Ekspresi Erotik

# Citra Tubuh dan Seksualitas

Bagaimana Tubuh Anda Mempengaruhi Seksualitas Anda ?

5 Masalah Citra Tubuh Wanita Yang Paling Sering Ditemukan

5 Masalah Citra Tubuh Pria Yang Paling Sering Ditemukan

# Cara Mengatasi Kebosanan Seksual dan Membuat Suasana BULAN MADU

# Payudara

Bagaimana Seorang Wanita dapat membesarkan payudaranya tanpa pembedahan?

Bagaimana seharusnya pria memperlakukan payudara wanita selama berhubungan seksual?

Apakah ukuran payudara mempengaruhi respon seksual wanita?

Apakah seorang wanita terangsang jika puting payudaranya ber-ereksi?

Apakah ada gangguan pada wanita yang tidak berespon terhadap stimulasi payudara?

# Stimulasi Klitoris

Bagaimana berhubungan seksual dengan klitoris?

# Ejakulasi

Tiga Teknik untuk menyembuhkan ejakulasi dini

Bagaimana mengatasi gangguan ejakulasi pria?

Orgasme wanita

# Ereksi

Tiga Langkah Untuk Mengatasi Kesulitan Ereksi

4 Langkah pada Pasangan Anda untuk mengatasi Gangguan Ereksinya.

# Perselingkuhan

# Fantasi Seksual

Apakah Fantasi Baik atau Buruk Bagi Anda ?

# Foreplay

5 Petunjuk untuk Foreplay

Bagaimana Meningkatkan Frekuensi Hubungan Seksual

# G Spot

Cara Merangsang G-Spot Pasangan Anda Hingga Orgasme

# Infertilitas

5 Langkah untuk Membuat Seks Menjadi Lebih Panas saat Mencoba Menjadi Hamil

# Intercourse

7 Cara Meningkatkan Hubungan Seksual

# Impotensi

5 Langkah Untuk Mengatasi Impotensi

# Keintiman

# Kegel

Latihan Kegel Untuk Memperkuat Ereksi Anda

# Ciuman

# Lubrikasi pada Vagina

4 Langkah untuk Mengatasi Kekeringan Pada Vagina

# Pijat Erotik

6 Langkah untuk melakukan Pijat Erotik paling Hot

# Masturbasi

# Seks Oral

# Orgasme

4 Teknik Memperlambat Orgasme

Bagaimana Seorang Wanita dapat Mengalami Orgasme Selama Berhubungan Seks ?

Kenali Tanda-Tanda Wanita Yang Orgasme

Rahasia Mendapatkan Orgasme Multipel bagi Pria dan Wanita

# Posisi Dalam Hubungan Seksual

Keunggulan, Kelemahan, dan Variasi 6 Posisi Hubungan Seksual Dasar

# Sensualitas

5 Latihan Untuk Membangkitkan Sensualitas

# Sex Toy

# Teknik Seks Timur

# Quickies

MASIH BANYAK ISI EBOOK MENARIK LAINNYA DI MEMBER AREA...DILENGKAPI DENGAN GAMBAR DAN VIDEO LANGSUNG BISA ANDA PRAKTEKKAN UNTUK MEMBUAT PASANGAN ANDA MENDAPATKAN ORGASME TERDAHSYAT !

Berapa nilai investasi yang dibutuhkan untuk mendapatkan "Produk Rahasia Orgasme" ini?

Seharusnya nilai investasi yang pantas untuk sebuah Produk Rahasia Orgasme mencapai jutaan Rupiah. Tapi walaupun demikian, anda bisa mendapatkannya dengan investasi yang jauh lebih ringan... Rp 120.000 ,-

Paket Produk Rahasia Orgasme beserta informasi penting lain bisa anda temukan dalam Member Area. Saya tidak menggunakan media pengiriman POS, melainkan menggunakan internet sebagai media distribusi. Sesaat setelah pemesanan, anda akan memperoleh User ID dan Password khusus di email untuk mengakses Member Area dan mendownload paket ini.



Jika anda memesan hari ini sampai pukul 23.00 WIB, anda hanya perlu membayar Rp 120.000 ,- saja... Saya berikan DISCOUNT hingga 60% lebih.

Saya akan mengembalikan harganya normal kembali dalam waktu dekat ! Dan saya akan menaikkan dan terus menaikkannya lagi seiring dengan besarnya permintaan akan produk berharga ini. Jika saat ini anda akan melakukan pemesanan, pastikan Lakukan Dengan Segera agar anda mendapatkan harga terendah dari produk ini.

Pesan Sekarang

Hanya Rp 120.000 ,- Bukan Rp 270.000 ,-





Jika anda memesan sebelum 2 hari dari hari ini, jam 19.00, dapatkan Super Bonus!

Ingin menciptakan ide-ide romantis bagi pasangan tercinta? Jangan lewatkan ebook "101 Romantic Ideas" ada 101 ide romantis yang bisa membuat pasangan anda mengagumi betapa romantisnya anda!

Inilah rahasia bercinta FENOMENAL dengan Tehnik Taoisme, membuat hubungan pasutri anda tidak pernah membosankan, dapatkan gairah baru layaknya pengantin baru!

Posisi Sex Terbaik yang akan anda dapatkan! kami pilihkan yang populer berbagai tehnik mulai dari kamasutra india sampai Kamasutra Tiongkok hingga klasik! buat pasangan anda ketagihan! dijamin !

Berbagai macam tips & triks memuaskan pasangan anda, Teknik Sex yang luar biasa! sex education yang sangat bermanfaat bagi pasutri maupun yang baru menikah atau yang sedang mempersiapkan pernikahan! tidak heran jika anda nanti akan merasakan kehidupan sex anda yang menakjubkan !

Seni Bercinta yang Erotis, dapatkan bonus yang satu ini dilengkapi dengan gambar-gambar erotis, buat pasangan anda ketagihan dengan seni yang satu ini !

Sebaiknya mulailah pelan-pelan pertama kali untuk menunjukkan elusan yang berbeda-beda, sejumlah tekanan-tekanan yang diterapkan dan frekuensi dari elusannya. Dengan begitu anda dapat memahami apa yang dia suka dan juga lebih responsif terhadap pasangan anda.

Siapa yang tidak pernah mendengar "Kamasutra"? Dapatkan video posisi ala kamasutra, diperagakan langsung oleh model (bukan video porno) hanya untuk edukasi. Praktekkan posisi ini maka pasangan anda akan klepek-klepek mendapatkan rangsangan dari anda.

Detail Super Bonus lainnya bisa anda temukan di sini.

Super bonus dengan hak jual ulang. Perlu anda ketahui, NILAI SATU SUPER BONUS ini SAMA dengan NILAI INVESTASI anda. Total bonus ini, sama dengan Total kali nilai investasi anda... bahkan lebih! Silakan perhatikan, harga jual setiap produk tersebut rata-rata lebih dari $15! Di mana lagi anda akan mendapatkan manfaat sebanyak ini dengan nilai investasi yang sedemikian kecil?

Jangan sampai anda kehilangan Super Bonus Berharga ini!
Klik di sini, pesan sekarang juga!

Hilangkan resiko anda dengan garansi 100% uang kembali!...



Jika ternyata eBook "Rahasia Orgasme" tidak seperti yang saya janjikan di sini, atau jika anda sama sekali tidak merasa beruntung mendapatkan paket informasi ini, atau jika anda merasa tidak puas dengan alasan apapun dalam waktu 12 bulan sejak pembelian paket ini, saya akan kembalikan 100% investasi anda tanpa pengurangan.
INTINYA, SAYA MENGGARANSI KEPUASAN ANDA!


Khusus untuk member: Komisi bagi hasil 50% di Program Reseller Rahasia Orgasme

Sebagai member Rahasia Orgasme, anda juga memiliki kesempatan untuk mengikuti program reseller saya. Gratis!!! Dengan menggunakan kode URL khusus yang saya sediakan, rekomendasikan RahasiaOrgasme ke orang lain. Jika mereka tertarik untuk membeli, maka anda berhak memiliki 50% komisi dari penjualan. Program ini bisa memberikan penghasilan instan untuk anda! Detail klik di sini.

Di mana lagi anda akan mendapatkan manfaat sebanyak ini dengan nilai investasi yang sedemikian kecil?


Pesan sekarang juga!



Jangan menunda dan menunggu lebih lama lagi. Miliki Produk Rahasia Orgasme sekarang juga dan Dapatkan Orgasme Terdahsyat!

Sampai jumpa, kita bertemu nanti di puncak sukses!


Salam Sukses,



Felix Satwika, Dr
Pengelola Rahasia Orgasme
Jl. Dago Permai Blok J No.8 Bandung Jawa Barat
HP 08170033281(sms only)

atau kontak lewat form kontak.

NB1: Dengan memesan sekarang juga, anda akan menghemat banyak uang dan waktu, mendapatkan Produk Rahasia Orgasme, bonus-bonus yang bermanfaat, dan semuanya dengan garansi 12 bulan uang kembali. Penawaran dengan harga ini berlaku hanya dalam satu hari, dan tidak akan diulang!

NB2: Super Bonus akan hangus jika pemesanan anda melewati batas waktu 2 hari dari hari ini

NB3: Program Reseller Rahasia Orgasme, komisi bagi hasil 50 %! Ikuti program ini untuk mendapatkan tambahan income secara instant! Detail, klik di sini!